Polres Gianyar Terima Tim Penilai Kompolnas Award 2023



Gianyar - Kepolisian Resor Gianyar menerima Tim Kompolnas dalam rangka Kompolnas  Award 2023. Kedatangan Tim Kompolnas disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. bertempat di Loby Polres Gianyar. Selasa (13/6/2023). 


Dalam kegiatan tersebut, Tim Kompolnas RI dihadiri oleh Ketua Tim Kompolnas RI, Dr. (C) Yusuf, S.Ag., M.H. beserta tim dan didalam kegiatan tersebut, Polres Gianyar turut mengundang Tokoh Adat serta Tokoh Agama. 


Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia, merupakan salah satu lembaga negara yang menjadi pengawas eksternal secara fungsional terhadap kinerja Polri untuk menjamin profesionalisme dan kemandirian Polri.


Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Kompolnas beserta rombongan dalam rangka peninjuan dan penilaian di Polres Gianyar.


"Kami dari Polres Gianyar sangat senang dan bangga dengan kunjungan ini yang nantinya akan menilai kinerja dan pelayanan publik yang ada di Polres Gianyar," Ujar Kapolres Gianyar. 


Ketua Tim Kompolnas Dr. (C) Yusuf, S.Ag., M.H., menyampaikan maksud dan tujuannya hadir pada kesempatan kali ini yaitu dalam rangka penilaian Kompolnas Award ditingkat Polres dimana Polres Gianyar masuk dalam nominasi Kompolnas Award tahun 2023.


"Penyelenggaran kegiatan ini merupakan wujud apresiasi Kompolnas terhadap kinerja dan sinergitas anggota Polri dimana nantinya akan menjadi penghargaan terhadap anggota Polri baik yang bertugas di Mabes, Polda, Polres dan Polsek," Jelasnya. 


Dalam kesempatan tersebut Tim Kompolnas RI  juga melaksanakan pengecekan pelayanan yang dimiliki Polres Gianyar mulai dari Pelayanan SPKT, Pelayanan SKCK dan Pelayanan SIM.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama