Polres Bandara Ngurah Rai Pengamanan di Terminal International Bandara Ngurah Rai



Polres Bandara- Personil Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan pengamanan dan patroli di seputaran terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai, kegiatan ini dilaksanakan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, selasa  (6/6/2023).


Menurut Perwira Pengawas (Pengawas) AKP Ch. Rachmadan seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. menerangkan kegiatan pengamanan dan patroli yang dilaksanakan baik itu berupa penjagaan maupun dengan melaksanakan patroli seputaran terminal international.


“Personil dalam melaksanakan tugas pengamanan juga melakukan kegiatan berupa memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada pengguna jasa bandara,”jelasnya.  


Himbauan kamtibmas dilakukan secara masif kepada setiap pengunjung agar situasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam keadaan aman dan kondusif serta nyaman bagi masyarakat. 


“Upaya kita, tetap maksimalkan kegiatan himbauan ini dan kegiatan-kegiatan Kepolisian lainnya seperti patroli maupun pengamanan atau penjagaan di seputaran terminal international Bandara Ngurah Rai,”sambungnya lagi. (hum23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama