Meriahkan Hari Bhayangkara ke -77, Polres Klungkung Gelar Lomba PBB Tingkat SMP dan SMA



Bali-Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara ke 77 tanggal 1 Juli 2023 ini Polres Klungkung mengadakan beberapa lomba dan pertandingan yang salah satunya adalah lomba PBB tingkat SMA dan SMP, Jumat, 16 Juni 2023.


Kegiatan dibuka oleh Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada selaku penanggung jawab Lomba PBB pada Hari Bhayangkara ke 77 Polres Klungkung bertempat  di lapangan Voly Sanika Satyawada Polres Klungkung.


Disela-sela kegiatan tersebut Kasat Binmas Iptu Ida Bagus Gede Ariada selaku penanggung jawab perlombaan PBB menyampaikan perlombaan ini di ikuti oleh sekolah tingkat menengah atas (SMA) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kabupaten Klungkung.


kegiatan itu digelar dengan tujuan dapat semakin mendekatkan Polres Klungkung dengan masyarakat khususnya para pelajar di tingkat SMP dan SMA.


"Selain itu, kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan pemahaman terhadap para pelajar tentang kekompakan dan kedisiplinan, baik dalam baris berbaris serta kerjasama tim," ujarnya.


Adapun gerakan dan kreteria yg akan dinilai dalam perlombaan ini diantaranya kekompakan, kerapian dan keindahan Gerakan.Tuturnya (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama