Selama 3 Hari, Kegiatan Manajemen Pengolahan Data Teritorial Tahun 2023 Resmi Ditutup



Denpasar – Setelah dilaksanakan selama tiga hari, kegiatan Manajemen Pengolahan Data Teritorial TA 2023 di Kodam IX/Udayana resmi ditutup oleh Waaster Kasdam IX/Udayana, Letkol Arh Hari Purnomo, S.Hub.Int., M.Han., pada Jumat (12/5/2023) bertempat di Jimbaran Bay Beach Resort, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung. 


Dalam acara penutupan kegiatan yang diikuti sebanyak  80 orang peserta tersebut. Paban II/Puanter Sterad Kolonel Inf Jaelan, S.I.P., dalam sambutannya yang dibacakan Waaster Kasdam IX/Udayana mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang tulus kepada Jajaran Kodam IX/Udayana yang telah memberikan dukungan baik fasilitas maupun personel. 


Semoga materi kegiatan yang diterima dapat membuka wawasan dan pengetahuan para peserta, sehingga sebagai Apkowil Jajaran Kodam IX/Udayana khususnya mampu melaksanakan tugas Binter di wilayah sebagaimana tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan kemampuan Apkowil dalam bidang Manajemen Pengolahan Data Teritorial guna mendukung pelaksanaan tugas Pembinaan Teritorial di Era Milenial.


“Apkowil saat ini selaku garda terdepan dalam bidang Teritorial. Karenanya, Staf Teritorial Angkatan Darat tetap konsisten dan berkomitmen untuk selalu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Aparat Komando Kewilayahan, sesuai harapan Pimpinan dalam mendukung kebijakan TNI AD dan Pemerintah,” jelasnya.


Mengakhiri sambutannya, Paban II/Puanter Sterad berharap kepada para peserta agar memantapkan keyakinan, karena para peserta memiliki kemampuan dan pengalaman tugas sesuai jabatan yang diemban, serta berbuatlah yang terbaik demi kepentingan Bangsa dan Negara serta implementasikan materi yang didapat di lingkungan tugas masing-masing. (Pendam IX/Udy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama