Kapolres Klungkung Hadiri Penutupan Festival Semarapura yang ke-5 tahun 2023



Klungkung - Bertempat di Monumen Ida Dewa Agung Jambe, Semarapura, Kec/Kab. Klungkung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P., Menghadiri Penutupan Festival Semarapura yang ke-5 tahun 2023. 


Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,M.M.,  Secara langsung menutup kegiatan Festival Semarapura yang ke-5 tahun 2023, Pada Senin, 1 Mei 2023, Turut menghadiri Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung Dr. Lapatawe B. Hamka, S.H.,M.H., Anggota DPRD Provinsi Bali Dapil Klungkung Tjokorda Gede Agung S.Sos, Sekda Kabupaten Klungkung I Putu Gede Winastra serta Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, S.T.,M.M., Para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Klungkung.


Dalam acara penutupan ini sekaligus dirangkaikan dengan Penyerahan hadiah oleh Bupati Klungkung yang didampingi oleh Sekda Kabupaten Klungkung diberikan kepada wajib pajak daerah dan penyerahan penghargaan pendapatan PBB bagi Desa/ Kelurahan terpilih serta Penyerahan sebilah Keris oleh Pasikian Perapen Maha Semaya Warga Pande Provinsi Bali kepada Bupati Klungkung yaitu Keris Luk Lima, Hulu togog, Kayu Sentigi dengan nama "Dasa Aksara". Ageman Kedharmaan.


Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,M.M.,  Mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung berlangsungnya kegiatan Semarapura Festival Semarapura Ke 5, Rata rata-rata pengunjung yang hadir setiap harinya selama berlangsungnya Semarapura Festival ini sebanyak 46 ribu orang, Adapun yang dilibatkan dalam kegiatann Semarapura Festival  sebanyak 102 stand pameran UMKM dan artis pendukung sekitar lebih dari 650 orang termasuk Gong Kebyar.Ujarnya


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,saat menghadiri penutupan Festival Semarapura yang ke-5 tahun 2023 di Kabupaten Klungkung bahwa Polres Klungkung selalu bersinergi dengan kodim 1610/Klungkung, Pemerintah Daerah dan Bankamda dalam melaksanakan pengamanan.


Dalam penutupan Festival Semarapura yang ke-5 tahun 2023 Polres Klungkung sudah memploting personel baik di setiap persimpangan Jalan untu atisipasi arus lalu lintas serta lokasi di sekitar panggung kehormatan dimana malam ini akan dimeriahkan oleh artis lokasl Muara senja, Leeyonk Sinatra dan artis Ibukota Budi Doremi, sehingga personel disebar supaya tidak adanya gangguan kamtibmas saat berlangsungnya kegiatan. Tutur AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H.,M.K.P.,  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama