Jumat Curhat, Kapolsek Blahbatuh Serap Aspirasi Kamtibmas

 


Bali Gianyar - Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gede Budiarta,S.H.  turun langsung temui masyarakat dalam program Jumat Curhat di Area Parkir Pasar Kecamatan Blahbatuh, 12 Mei 2023.


Dalam Kesempatan tersebut, selain menerima curhat masyarakat turut pula mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesa serta mengajak peran aktif masyarakat dalam menjaga kondusifitas kamtibmas.


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Tama,S.H. mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.


“Kegiatan hari ini saya bersama bapak Wakapolsek hadir langsung menemui masyarakat,   dengan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, selain untuk meningkatkan jalinan silahturahmi,” kata Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek menerangkan, selain untuk menyerap aspirasi kamtibmas momentum kegiatan ini turut pula dibarengi dengan pemantauan aktifitas jual beli dan ketersediaan bahan pokok di Are Pasar.


"Pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok masyarakat,  sejauh ini stabilitas harga dan ketersediaan masih mencukupi, tandas Kompol Made Tama. *

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama