Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Sambangi Anak Sekolah SMKP Kertayasa



Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud-Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra kunjungi Anak pelajar SMKP Kertayasa memberikan himbauan Kamtibmas agar lebih giat Belajar dan Patuh terhadap Orang tua dan Guru serta menanamkan sikap disiplin, Selasa (30/05/2023)


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau agar para siswa - siswi menghindari melakukan pergaulan bebas yang berdampak negatif dalam kehidupan seperti yang lagi marak ikut ikutan Genk motor, minum minuman keras dan Narkoba.


Sekolah yang terjerumus dalam hal-hal negatif yang merusak masa depan mereka, sehingga diharapkan kepada seluruh siswa untuk menjauhi segala bentuk larangan dan menjaga diri agar mempunyai masa depan yang baik, Ungkap Bhabinkamtibmas.


Kapolres Gianyar AKBP I Ketut Widiada, S.I.K., melalui Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder, A.Md., S.H., M.Ag., mengatakan Bhabinkamtibmas harus bisa melakukan pembinaan di sekolah maupun kunjungan ke sekolah.


Tambahnya, Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada para siswa apabila mendapati ataupun melihat temannya yang sedang minum minuman keras, maupun narkoba agar jangan takut untuk segera melaporkan kepada pihak sekolah ataupun pihak berwajib agar segera ditindak lanjuti dan diharapkan kepada seluruh siswa-siswi untuk aktif dalam menjaga lingkungan sekolah, mentaati segala peraturan yang diterapkan oleh sekolah dan menjaga kebersihan di lingkungan sekolah. (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama