TNI - POLRI Patroli Gabungan Pantau Tempat Wisata Di Tabanan




Tabanan, Minggu 30 April 2023-Selalu Solid dan Kompak dalam setiap langkah untuk menjaga keamanan di Kabupaten Tabanan, itulah tekad dari para personil TNI POLRI yang melakukan pemantauan tempat tempat wisata yang ada di Kabupaten Tabanan. Pemantauan dilakukan dengan berpatroli bersama antara Personil Polres Tabanan dengan personil TNI Kodim 1619 Tabanan pada hari Minggu tanggal 30 April 2023 pukul 10.00 wita.


Kapolres Tabanan AKBP Leo Dedy Defretes S.H.,  M.H., melalui Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia, S.Sos mengatakan bahwa "kegiatan patroli gabungan dari personil TNI Kodim 1619 Tabanan dengan personil Samapta Polres Tabanan adalah merupakan bentuk sinergisitas TNI - POLRI di Kabupaten Tabanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, terlebih lagi saat ini adalah merupakan hari libur tentu banyak masyarakat yang berpergian ke tempat wisata. Untuk itu Kami dari TNI POLRI selalu siap memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung ". Ujar Kasi Humas Polres Tabanan. 


Kasi Humas Polres Tabanan lebih lanjut menjelaskan bahwa "Patroli gabungan TNI-POLRI bukan yang pertama kali dilakukan akan tetapi sudah menjadi program rutin TNI - POLRI di Tabanan untuk berpatroli secara bersama sama. Pelaksanaan kegiatan dipimpin Kanit Dalmas Ipda I Nyoman Ardanayasa. Adapun patroli gabungan menyasar DTW Tanah Lot dan pantai kedungu   yang semuanya berada di kecamatan Kediri - Tabanan." jelas Kasi Humas Polres Tabanan


"Dari pelaksanaan patroli gabungan TNI - POLRI yang dilaksanakan tersebut tidak ditemukan adanya hal hal yang menonjol ataupun hal mengarah pada terganggunya stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. Meski demikian kami tetap menghimbau masyarakat maupun wisatawan untuk selalu berhati-hati membawa barang bawaan. Dan selalu berhati-hati saat bermain di pinggir pantai." Tutup Kasi Humas Polres Tabanan (Minggu 30/4/2023 sore)


(Humas Polres Tabanan)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama