Kompak TNI-Polri Jadi Juri Lomba LKBB Bupati Gianyar Cup X Tahun 2023



GIANYAR - Sebagai bentuk Sinergitas TNI-Polri, Personil Polsek Gianyar bersama Personil Kodim1616/Gianyar dan Personil Yon Zipur 18 YKR melaksanakan atensi lomba ketrampilan baris berbaris (LKBB) Bupati Gianyar Cup X Tahun 2023 di Gor Kebo Iwa Gianyar, Sabtu (29/4).


Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Gianyar Aiptu I Wayan Mustika selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Bitera dan Personil TNI  ikut terlibat sebagai juri.


Selain sebagai Juri Personil Polsek Gianyar bersama Personil TNI juga melaksanakan pengamanan dan bersinergi dengan instansi terkait.


Sinergitas TNI-Polri selalu siap mengatensi jalannya perlombaan, dan juga keamanan penonton serta kendaraan yang terparkir, sebagai upaya pencegahan curanmor dan keprok kaca.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Sudyatmaja, S.H., M.H. mengatakan bahwa pihaknya bersama TNI selalu hadir ditengah masyarakat untuk atensi setiap kegiatan masyarakat. 


"Kita dari Polri dan TNI Khususnya Kodim 1616 Gianyar dan Yon Zipur 18 YKR selalu siap dalam mengamankan kegiatan masyarakat dalam hal ini lomba LKBB Bupati Gianyar Cup X Tahun 2023" ucapnya.


Selain itu menurutnya, Sinergitas TNI-Polri selalu kuat dalam menciptakan kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif.


"TNI-Polri selalu solid dilapangan sehingga setiap kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan lancar dan aman" ungkapnya.  ***

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama