Door To Door, Kapolsek Payangan Giat Sosial Salurkan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu



Gianyar - Kapolsek Payangan Polres Gianyar  AKP I Nengah Sona,SH . di dampingi oleh Kanit Intelkam  Polsek Payangan Ipda I Ketut Perasta melaksanakan  giat Bakti sosial menyalurkan bantuan Sembako dari Bapak Kapolres Gianyar,kepada warga  yang Kurang mampu yang ada di Wilayah Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Sabtu (15/4)


Hari ini Kapolres Gianyar melalui Kapolsek Payangan secara door to door mendatangi rumah warga dan menyalurkan lima paket sembako kepada warga tidak mampu  Desa Puhu dan adapun  setiap paket sembako berisi Beras ; 5 kg, Gula pasir ; 1 kg, Kopi bubuk ; 1 bungkus

, Minyak Goreng premium kasan 1  liter, 5 ( Lima Bungkus)  Mie Instan dan Biskuit.


Kapolsek Payangan AKP. I Nengah Sona, SH.  mengatakan bahwa penyaluran bantuan paket sembako merupakan salah satu wujud perhatian dan Kepedulian Polri Polres Gianyar kepada warga tidak mampu di wilayah Desa Puhu dengan harapan dapat membantu  dan meringankan sedikit beban warga ditengah situasi kenaikan harga Bahan Pokok saat ini. 


"Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan sedikit beban warga tidak mampu" ujar Kapolsek Payangan AKP. I Negah Sona, SH.


Disisi lain, Kapolsek Kubu menyebut bahwa penyaluran bantuan yang lakukan sebagai tindak lanjut arahan Instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri agar Polri menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.


Sementara Warga masyarakat menerima bantuan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri, sudah menyalurkan bantuan, tentunya bantuan yang diberikan sangat sangat bermanfaat.


"Semoga Kepolisian khususnya Polsek Polsek Payangan selalu dicintai masyarakat dan dalam melaksanakan tugas selalu diberikan kesehatan kekuatan dan dalam lindungan Tuhan," ujar salah satu warga An. Jepri.  (&)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama