Wujud Sinergitas TNI - POLRI Laksanakan Gotong Royong



Gianyar - Solid dan kompak, itulah wujud sinergitas yang nampak terlihat antara TNI - POLRI dalam rangka melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan tanah longsor yang menutupi badan jalan di lingkungan Banjar Sema Kelurahan Bitera. Selasa (7/3/23).


Dalam pelaksanaan kegiatan gotong royong tersebut turut hadir diantaranya Koramil 1616-01/Gianyar yang berjumlah 5 orang di pimpin langsung oleh Babinsa Kelurahan Bitra, Polsek Gianyar yang berjumlah 10 orang, di pimpin langsung oleh Kapolsek dan Waka Polsek Gianyar, Kabid BPND Kab.Gianyar, Lurah Bitera beserta staf berjumlah 3 orang, Ketua LPM Kelurahan Bitera, Kaling se Desa Adat Bitera, Bendesa Adat Bitera dan Pecalang Desa Adat Bitera yang berjumlah10 orang.


Sasaran gotong royong di lingkungan Banjar Sema, Kelurahan Bitera tersebut yaitu meratakan jalan yang menuju ke pura beji, pesiraman pura dalem dan pura prajapati Desa adat Bitra yang tertimbun oleh tanah longsor yang menutupi badan jalan, akibat intensitas serta derasnya curah hujan yang terjadi di wilayah Desa adat Bitera.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama