Tetap Sehat dan Bugar dengan Senam Aerobix Bersama Polres Bandara



Polres Bandara- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai pada sabtu pagi (25/3), kembali menggelar kegiatan olah raga bersama dengan melaksanakan senam aerobix yang dilaksanakan di halaman mapolres setempat. 


Cuaca yang sangat mendukung apalagi menghadirkan seorang instruktur senam yang berpengalaman, sehingga semakin menambah semangat personil Polres Bandara dalam melaksanakan olah raga bersama.


Kapala Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Dewa Ngurah Satriya Yoga seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengatakan kegiatan senam bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh masing-masing.


“Ditengah kesibukan dengan berbagai aktivitas dalam tugas perlu kita wajib untuk mejaga kesehatan tubuh yang salah satunya dengan melaksanakan olah raga,”ujarnya.


Kabag SDM juga megatakan, setiap sabtu memang dijadwalkan untuk melaksanakan olah raga baik itu dengan olah raga jalan santai  maupun dengan senam aerobix. “Dengan meluangkan waktu untuk berolahraga akan mengembalikan kepenatan pikiran setelah kesibukkan dalam melaksanakan tugas,”imbuhnya. (hum23)  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama