Tanamkan Cinta Tanah Air Dan Bela Negara, Danramil Marga Berikan Wawasan Kebangsaan



Tabanan - Untuk menanamkan cinta tanah air dan bela negara, Danramil 1619-06/Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana memberikan materi wawasan kebangsaan di wantilan TPB Margarana Banjar Kelaci Desa Marga Dauh Puri Kecamatan Marga kepada siswa dan siswi SMP Swa Dharma Denpasar dalam kegiatan Persami, Sabtu, (4/3/2023). 


Danramil 1619-06/Marga Kapten Inf I Nengah Sudiana mengatakan pemberian materi wawasan kebangsaan ini bertujuan untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan kedisiplinan pada generasi muda. kata Kapten Inf I Nengah Sudiana.


"Materi ini harus diberikan kepada para generasi muda penerus bangsa, sehingga rasa cinta tanah air dan jiwa patriotisme tertanam sejak dini, dengan harapan bangsa Indonesia kedepan akan menjadi bangsa yang maju, bermartabat dan tidak mudah terpecah-belah”, tegasnya.


"Oleh karena itu, saya mengucapkan terimakasih kepada para guru pembimbing serta saya berharap penerapan dari kegiatan ini dapat juga dilaksanakan oleh seluruh para guru terhadap anak didiknya serta kedepan kami TNI sesalu siap kapanpun juga, memberikan materi wawasan kebangsaan kepada generasi muda bangsa“ Pungkasnya.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama