Penyerahan Sarkon Sat Binmas Polres Bandara untuk Pemangku Pura Telaga Waja



Badung Bali, Polres Bandara- Kasat Binmas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKP I Wayan Nendra menyerahkan sarana kontak (sarkon) untuk Pemangku Pura Telaga Waja, selasa (7/3/2023).   


Sarkon  yang diserahkan oleh Sat Binmas Polres Bandara berupa perlengkapan alat-alat sembahyang dan seperangkat pakaian sembahyang untuk pemangku pura. 


Kasat Binmas AKBP I Wayan Nendra seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan penyerahan sarkon untuk pemangku pura merupakan sebagai bentuk kepedulian Polres Bandara kepada masyarakat khususnya para pemuka agama atau pemimpin tempat ibadah.


“Sarkon ini walaupun tidak seberapa semoga bisa bermanfaat, disamping itu kegiatan ini untuk meningkatkan silaturahmi dengan pemangku pura sebagai pelayan umat sambil kita menyampaikan pesan-pesan kamtibmas,”ucap Kasat Binmas.


AKP Nendra juga mengatakan kegiatan sambang sambil  menyerahkan sarkon akan dilakukan secara berkelanjutan sebagai upaya dalam menciptakan situasi kawasan bandara yang kondusif dan nyaman bagi pengguna jasa bandara . (hum23)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama