Selain 1.7 Milyar Pengadaan Laptop, Kembali Ditemukan Pengadaan Laptop Disdik Batu Bara T. A 2021 Sebesar 75.9 Juta.?

 


Batu Bara - Selain kegiatan pengadaan Laptop senilai 1.7 Milyar Dinas Pendidikan Kab. Batu Bara T. A 2021 yang di menangkan PT "MIT", Kini ditemukan lagi anggraan yang sama yakni pengadaan laptop sebagaimana tertera di register SP2D atas kegaiatan pengadaan Laptop T. A 2021 yang dimenangkan oleh CV " ES".senilai Rp. 75.900.000,00.-


Ketika dikonfirmas media inii kepada Plt Kadisdik Batu Bara, (26/2/2023) melalui HP/WA nya, belum mau menjawab persoalan surat reportase/klarifikasi kegiatan pengadaan laptop. T. A 2021 yang di menangkan oleh CV "ES".


Terkait konfirmasi surat reportase /Klarifikasi dugaan korupsi yang dilayangkan ke Plt Disdik Batu Bara Darwinson Tumanggor sebagaimana dalam surat elektronik pesan WA/HP nya sebagai berikut :


1.Apa Merk/Spesifikasi pengadaan Laptop yang dimaksud diatas.? 


2. Berapa unit Laptop / PC Unit yang di adakan Disdik Batu Bara. ? 


3. Berapa harga satuan unit Laptop yang dimaksud.? 


4. Nama Sekolah SD dan SMP mana saja yang menerima bantuan tersebut.? 


5. Serta meminta lampiran nama-nama guru pendidik SD dan SMP yang menerima bantuan Laptop, alat Teknologi, Informasi dan Komunikasi serta perlengkapan lain nya di Tahun 2021.?


Hingga kini di hubungi kembali, (28/2/2023), Plt Kadisdik Batu Bara Darwinson Tumanggor S. Pd belum mau mengangkat HP nya dan mengklaririkasi balasan surat elektronik sampai berita ini ditayangkan. 


Untuk diketahui bahwa data yang di himpun terkait aset pengadaan laptop T. A 2021 bersumber dari Dana Bos. 


(Kasat) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama