Bentuk Kepedulian dan Kebersamaan, Kapolsek Bangli Polres Bangli Serahkan Dana Tali Asih Kepada Anggota



Bali - Sebagai bentuk rasa kepedulian dan kebersamaan baik dalam keadaan suka maupun duka, Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi  Pawas, menyerahkan dana tali asih kepada anggota yang anaknya habis menjalani Opname dirumah Rumah Sakit.


Hal tersebut terpantau setelah pelaksanaan apel pagi, di halaman mako Polsek Bangli Jalan Nusantara No. 75, Lingk./Br.Gunaksa, kelurahan Cempaga, Kecamatan/ Kabupaten Bangli, Jumat (03/02/2023), Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, didampingi Pawas Akp I Wayan Tilem Ardana menyerahkan dana tali kasih kepada Aipda I Ketut Alit Adnyana Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangli Polres Bangli, karena anaknya sempat diopname dirumah Sakit Dharma Yadnya Denpasar dan kepada Bripka I Nengah Suwesta, karena Anaknya sempat diopname di rumah Sakit BMC Bangli.


Kapolsek Bangli Polres Bangli Kompol  Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M.H, saat dikomfirmasi mengatakan,  "bahwa Dana tali kasih ini adalah partisipasi dari anggota Polsek Bangli yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk rekan kita yang  anaknya sempat diopname di Rumah Sakit BMC Bangli dan Rumah Sakit Dharma Yadnya Denpasar dan mudah – mudahan dapat membantu dan sebagai rasa peduli terhadap sesama anggota Polri". Ucap Kapolsek.


Sementara Aipda I Ketut Alit Adnyana dan Bripka I Nengah Suwesta, saat di konfirmasi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Pimpinan dan anggota atas kepeduliannya kepada kami” Ucapnya.


Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama