Melalui Cipkon Polres Karangasem, Jaga Kamtibmas Mendukung KTT G20



Karangasem - Optimalkan penguatan Kamtibmas mendukung KTT G20 di Bali dalam mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas Polres Karangasem dan Polsek jajaran, secara rutin melaksanakan giat cipta kondisi ( cipkon/2-1).


Personil Polsek Selat dipimpin Waka Polsek Selat Iptu Ngakan Komang Antara melaksanakan giat cipta kondisi Razia Ranmor di jalan raya Selat, Kecamatan Selat Kabupaten Karangasem, Senin 14/11/22


Kapolsek selat AKP Bambang Haryanto, S.H. saat dihubungi mitra humas menerangkan bahwa kegiatan cipkon merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dan berkaitan dengan kegiatan KTT G-20 pelaksanaannya terus diatensi.


“Giat cipkon dilakukan sebagai upaya preventif antisipasi gangguan kamtibmas, mencegah masuk dan beredarnya barang berbahaya seperti sajam, handak dan senpi saat di Bali sedang digelar KTT G-20,” ujarnya.


Situasi Kamtibmas yang kondusif menjadi tujuan yang ingin dicapai dalam rangkaian kegiatan KTT G20 sedang berlangsung hingga nanti puncak KTT pada tanggal 15-16 Nopember 2022 di Bali.


“Kami mengajak segenap lapisan masyarakat untuk bersatu padu dalam mengamankan lingkungan, mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas sebagai wujud mendukung kegiatan  KTT G-20," ucap Kapolsek Selat AKP Bambang  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama