Kapolsek Kintamani Ajak Anggota Tidak Lengah Dalam Mempertahankan Keamanan Perhelatan G20



Bangli - Polsek Kintamani. Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., pimpin apel jam pimpinan di Mako Polsek Kintamani. Selasa, (15/11).


Kegiatan apel jam pimpinan diikuti oleh seluruh personil Polsek Kintamani. Dalam kegiatan apel jam pimpinan Kapolsek Kintamani Kompol Ruli Agus Susanto,S.H.,M.H., menyampaikan beberapa hal terkait pelaksanaaan tugas.


Dalam arahannya Kapolsek mengajak seluruh anggota untuk selalu siap siaga dalam melaksanakan pengamanan field trip Delegasi ke wilayah Kintamani.


“Kita harus selalu siap dalam melaksanakan pengamanan antisipasi kegiatan field trip para Delegasi agar kegiatan berjalan dengan aman,” ucap Kapolsek.


Kapolsek juga menekankan terkait pergelaran Presidensi G20 meskipun personil Polsek Kintamani tidak dilibatkan pengamanan secara langsung namun sebagai penyangga dalam mempertahankan keamanan di wilayah Kintamani.


“Terkait perhelatan Presidensi G20 meskipun kita tidak dilibatkan langsung namun kegiatan field trip para Delegasi di wilayah hukum Polres Bangli patut kita atensi,” ucapnya.


Selain itu Kapolsek juga menekankan kepada anggota khususnya Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau desa binaanya dan melaporkan kepada pimpinan apabila terdapat suatu kejadian.


“Bhabin agar tetap monitor desa binaanya dan laporkan apabila ada suatu kejadian,” ucapnya.



Salam Presisi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama