Hari Minggu, Sat Samapta Polres Klungkung Intensifkan Patroli Obyek Vital guna Jaga Harkamtibmas




Klungkung - Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Klungkung supaya aman dan kondusif, Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan KRYD dengan melaksanakan Patroli di kompleks perkantoran, Lapangan puputan serta gereja di wilayah Kabupaten Klungkung. 


Polri senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. 



Kasat Samapta Polres Klungkung Iptu Anak Agung Made Suastika, S.H mengatakan, Sat Samapta Polres Klungkung akan rutin patroli ke berbagai tempat yang di pandang mempunyai potensi gangguan serta kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polres Klungkung .


Beberapa Lokasi yang berpotensi sebagai tempat berkerumunnya masyarakat pada libur adalah lokasi wisata dan obyek vital lainnya, disamping itu juga kita lakukan pengamanan Ibadah di Gereja dengan  patroli dan menempatkan beberapa orang Personil,” terang Kasat Samapta Minggu (13/11/2022)


Kasat Samapta juga menyampaikan bahwa, kegiatan patroli Objek Vital ini di lakukan guna mencegah terjadinya tindak pidana, Sehingga masyarakat akan merasa aman dan nyaman. 


Disamping melaksanakan patroli, personel sat Samapta juga mengajak warga masyarakat untuk bersama sama menjaga keamanan di lingkungannya, apalagi sekarang ini sedang berlangsungnya kegiatan KTT G20 Di Nusa Dua Bali. Imbuhnya  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama