Dukung KTT G20, Kodim 1619/Tabanan Ikuti Apel dan Patroli Gabungan



Tabanan - Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan pada Sabtu malam, (12/11/2022), ikuti apel gabungan dengan Polres dan Pemerintah Kabupaten Tabanan di halaman Polres Tabanan Jalan Pahlawan nomer 12 Delod Peken Kecamatan Tabanan . Apel gabungan ini dilakukan untuk mendukung KTT G20. 


Hadir dalam kegiatan yaitu Kapolres Tabanan diwakili Kabag Ops Kompol I Nyoman Sukadana, Dandim 1619/Tabanan diwakili Pgs. Pasi Log Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana, Kasat Pol PP diwakili Kabid Bidang 1, I Wayan Dadi dan Kadis Perhubungan diwakili Kabid LL Hasan Angsori.


Pasi Log Kodim 1619/Tabanan Kapten Inf I Nengah Sudiana mengatakan apel gabungan TNI-Polri dan Instansi terkait ini dilanjutkan Patroli Gabungan dalam rangka Harkamtibmas mendukung Pelaksanaan Presidensi KTT G20 di Wilayah Kabupaten Tabanan. Kegiatan Patroli Gabungan ini dilaksanakan selama seminggu tepatnya mulai tangga 12 -19 Nopember 2022.


"Patroli Gabungan ini untuk mengantisipasi dan mencegah gangguan Kamtibmas yang tidak kita inginkan demi kelancaran acara KTT G20 di Nusa Dua," kata Kapten Inf I Nengah Sudiana.


Adapun kegiatan patroli gabungan ini mengambil rute dari Polres menuju Kediri, Desa Nyitdah, Desa Pejaten, Desa Gubug dan setelah itu titik terakhir di Gedung Mario. 


"Karena di gedung Mario hari ini ada kegiatan keramaian kita di sana melaksanakan patroli pemantauan Kamtibmas sampai dengan selesai acara. Setelah itu baru bisa bubar ke kesatuan masing masing," terangnya seraya menyebutkan selama kegiatan Patroli gabungan tidak di temukan hal - hal Gangguan Kamtibmas.  (Iskandar)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama