Ciptakan Kamtibmas Kondusif Saat Berlangsungnya KTT G20, Polres Klungkung Gelar KRYD dengan Melakukan Razia Kendaraan



Klungkung - Upaya menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif saat berlangsungnya kegiatan KTT G20 di Nusa Dua Bali, Polres Klungkung melaksanakan KRYD ( Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ) dengan melakukan razia kendaraan yang ingin menuju arah ke Denpasar bertempat di Jalan Baypass Ida Bagus Mantra Tepatnya Timur Simpang Empat Lepang, Minggu (13/11/2022) 


Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika,S.H.,  menyebutkan, saat razia kendaraan, pihaknya melibatkan sebanyak 20 personel.


Puluhan personel kepolisian itu dilibatkan untuk memeriksa semua kendaraan roda dua dan empat yang melintas di Jalan Ida Bagus Mantra tepatnya di Timur Simpang Lepang yang akan mengarah ke Denpasar.


"Sasaran razia yakni untuk mengantisipasi aksi curanmor, barang berbahaya seperti minuman keras, narkoba, senjata tajam, bahan peledak dan termasuk kelengkapan surat kendaraan," terang Kompol I Ketut Suastika,S.H.,  


saat razia berlangsung, Kami  tidak menemukan barang – barang yang  berbahaya dan terlarang. Razia kali ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif saat berlangsungnya  KTT G20.


"Kedepannya secara rutin dan berkala giat seperti ini akan terus kami lakukan agar Kamtibmas khususnya wilayah hukum Polres Klungkung benar-benar aman" Imbuh Kompol I Ketut Suastika,S.H.,   (Luh De)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama