Babinsa Taro Koramil 1616-06/Tegallalang Pantau Penyaluran BLT



Gianyar - Guna mengamankan penyaluran dana BLT bagi warga masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan Tegallalang, Babinsa Desa Taro Koramil 1616-06/Tegallalang bersama Bhabinkamtibmas mengaman kegiatan penyaluran dana BLT di Desa Taro Kecamatan Tegallalang. Kamis (24/11/2822).


Penyaluran dana BLT berupa BLT BBM, Sembako dan PKH (Program Keluarga Harapan) bulan November 2022 bagi warga kurang mampu.


Penyaluran BĹT BBM II, sembako TW IV dan PKH TW IV bulan Nopember 2022 untuk se- Kecamatan Tegallalang sebanyak 3.017 KPM (Kader Pembangunan Manusia) sedangkan khusus untuk hari ini penyalurannya untuk 1 (satu) Desa yaitu Desa Taro 852 KPM, dengan memperoleh bantuan sebesar untuk BBM II sebesar Rp. 300.000,- (tìga ratus ribu). untuk bantuan sembako sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu) dan untuk bantuan PKH menyesuaikan tergantung jumlah tanggungan dalam keluarga.


Petugas yang membantu penyaluran BLT BBM dan sembako dari pegawai Pos, Staf Desa 2 orang dan petugas PKH 3 orang dengan membawa persyaratan dapat menunjukan e KTP dan atau kartu KK asli dan mengikuti protokol kesehatan covid-19.


Pada kesempatan tersebut Babinsa Desa Taro, Serda I Gst Pt Arbajaya menyampaikan agar pada saat pengambilan BLT agar bersabar dan budayakan mengantri dan tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penyebaran virus covid 19 di wilayah Desa Taro.  (*)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama